Lenovo Luncurkan Pembaruan Software Ke Marshmallow


Lazada IndonesiaBUKANBIKIN, China – Lenovo merilis informasi peluncuran software update perangkatnya ke sistem Android Marshmallow 6.0 . Meski belum benar-benar resmi, dalam sebuah presentasi di Cina Lenovo mengumumkan rencana waktu peluncuran pembaruan software update bagi perangkatnya sepanjang tahun 2016.

Dalam pemaparan presentasi tersebut ponsel Lenovo yang akan menerima pembaruan software pertama kali adalah versi internasional K3 Note. Ponsel ini akan mendapatkan Android Marshmallow pada Maret 2016. Setelah itu ponsel kedua Lenovo yang akan mendapat pembaruan software adalah seri A7000 pada April, seperti dilansir Slashgear.com, Senin 14 Desember 2015.

Kemudian ponsel seri X1 dan P1 akan mendapat pembaruan software pada bulan Mei. Ditutup dengan pembaruan seri X3 dan A7000+ pada bulan Juli.

Meski tidak terlalu memegang pasar ponsel di Amerika Serikat maupun negara barat lainnya, Lenovo tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik pada pasar ponsel dunia. Lenovo tetap menjanjikan pembaruan software kepada konsumen meski datang sedikit lambat pada beberapa jenis seri.

Informasi pembaruan software ini terutama ditujukan pada produk-produk ponsel Lenovo yang masih menggunakan Android 5.0 Lollipop. Software Android Marshmallow 6.0 disebut menawarkan berbagai hal lebih baik dari sistem terdahulunya. Salah satunya adalah mode penghemat baterai yang akan membuat daya tahan ponsel lebih lama.
Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s