Owi/Butet Tersingkir di Dubai World Superseries Finals 2015


BUKANBIKIN, Dubai – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang biasa disebut Owi/Butet gagal ke semifinal BWF World Super Series Finals 2015 setelah kalah pada dua pertandingan penyisihan Grup A.

“Jika kami bermain dengan Zhang Nan/Zhao Yunlei, kami punya peluang masuk semifinal. Tapi, Zhao mundur karena cedera sehingga hitungan poin bagi kami kosong,” kata Butet di Dubai, Uni Emirat Arab dalam situs resmi PBSI, Jumat.

BWF World Super Series Finals menetapkan aturan tidak ada penghitungan hasil pertandingan jika salah satu pemain mundur dari pertandingan.

Owi/Butet telah kalah pada dua pertandingan penyisihan Grup A dari pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dan pasangan Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

“Pada dua pertandingan sebelumnya, kami memang bermain kurang bagus. Kami belum dapat kembali dari pola permainan kami sebagaimana saat menjadi juara dunia atau All England,” kata Butet.

“Kami menang pada Indonesia Masters 2015, tapi tidak banyak pemain asing dalam turnamen itu. Kami berharap dapat membuka lembaran baru lagi pada 2016 dengan strategi baru.”

Namun ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto berpeluang tembus semifinal setelah mengalahkan pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

BWF World Super Series Finals 2015 dari Rabu (9/12) hingga Minggu (13/12) di Dubai, Uni Emirat Arab, memperebutkan total hadiah satu juta dolar AS.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s