Apple Rilis iOS 9.2


xiaomiBUKANBIKIN, Cupertino Apple baru saja merilis iOS 9.2 dengan berbagai perbaikan bug dan beberapa fitur minor baru. Apa sajakah fitur terbaru tersebut?

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (9/12/2015), salah satu perbaikan adalah di bug yang mematikan pemberitahuan alarm tanpa sepengetahuan pengguna. Karena ini, banyak pengguna yang ketiduran dan datang terlambat ke kantor.

Fitur yang dibawa antara lain adalah perbaikan di Apple Music. Pengguna kini bisa menambahkan sebuah lagu dalam playlist sehingga playlist akan menjadi baru.

Salah satu fitur baru juga memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dari DSLR dalam perangkat iOS tanpa harus sinkron dengan komputer terlebih dahulu. Di beberapa negara seperti Inggris, Amerika dan Australia, Apple News menambahkan Tops Stories yang membuat pengguna senantiasa update berita.

Masalah yang menyebabkan hasil pencarian dalam Kontak menjadi kosong telah ditangani. Apple kini juga memberikan dukungan Siri dalam Bahasa Arab.

Versi baru dari iOS membawa perubahan besar dalam Safari View Controller. Ekstensi Action pihak ketiga yang didukung memungkinkan aplikasi seperti 1Password muncul di Safari View dari aplikasi lain.

Selain itu, Apple juga telah merilis watch OS 2.1 untuk Apple Watch. Pembaruan ini mencakup dukungan Siri untuk bahasa Arab, dan berbagai perbaikan bug.

handphone-tablet

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s