Windows 10 Untuk Xiaomi Mi4 LTE Siap Diunduh


xiaomi

BUKANBIKIN, Jakarta – Seperti yang dijanjikan, Microsoft telah merilis Windows 10 ROM untuk varian LTE dari Xiaomi Mi 4.

Windows 10 ROM merupakan bagian dari program Microsoft Windows Insider, dan meskipun cukup stabil untuk di jalan, namun masih perlu perbaikan.

GSM Arena melaporkan, saat ini Windows 10 ROM hanya kompatibel dengan perangkat varian LTE dan tidak dianjurkan untuk menginstalnya pada varian lainnya.

Setelah terinstal, pengguna dapat menjalankan Windows 10 tanpa ada pengaruh dari Xiaomi mengingat sistem operasi tersebut datang langsung dari Microsoft.

Sementara itu, dalam situs User Interface Xiaomi (MIUI), Xiaomi mengajak penggunanya untuk mendaftarkan diri dalam program Microsft Windows Insider.

“Dengan mendaftar Anda juga akan menjadi bagian penting dari komunitas Mi dan Microsoft, dan komentar Anda akan diterima oleh teknisi Microsoft, Anda akan menjadi bagian dalam pembuatan sistem Windows selanjutnya!,” tulis Xiaomi.

Lebih lanjut, Xiaomi mengatakan, jika pengguna ingin kembali ke antar muka Xiaomi, mereka dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan reflashing MIUI.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s