Xiaomi Mi Pad 2, Tablet 8 Inci Murah Dengan Prosesor Intel


BUKANBIKIN – Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, di samping merilis Redmi Note 3, Xiaomi baru saja memperkenalkan tablet baru andalan mereka, Mi Pad 2. Menariknya, tablet ini dibanderol dengan harga yang murah namun berbekal spesifikasi handal.

Dibalut dengan casing aluminium, Mi Pad 2 mempunyai layar 7,9 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Kerapatan piksel layar Mi Pad 2 sudah tergolong tinggi, 326ppi, membuat layar tablet ini terlihat lebih jernih.

Soal performa, Mi Pad 2 bisa diandalkan karena dipersenjatai prosesor Quad-core Intel Atom Atom X5-Z8500 2,2GHz yang dibuat dengan proses manufaktur 14nm. Proses manufaktur ini adalah yang tercanggih saat ini. Untuk menemani si ‘Intel’, Xiaomi menambahkan RAM 2GB LPDDR3, dan memori internal 16/64GB.

Tablet ini juga disebut dibuat untuk ngegame karena dibekali baterai jumbo 6010mAh. Dalam sekali charge, Xiaomi mengklaim baterai Mi Pad 2 bisa melayani 12 jam menonton video secara online, termasuk berjam-jam untuk bermain game ‘berat’. Tidak ketinggalan, baterai ini memiliki fitur charge kilat.

Soal kamera, pengguna bakal dimanjakan dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Cukup mumpuni untuk tablet berdimensi 132.6mm x 200.4mm x 6.95mm yang dijual murah ini. Berbicara soal murah, berapa harganya?

Xiaomi mengatakan membanderol Mi Pad 2 bermemori internal 16 dengan harga USD 156 (sekitar Rp 2,3 juta). Sementara untuk varian memori 64GB-nya ditawarkan di harga USD 203 (Rp 2,7 juta). Xiaomi juga menawarkan Mi Pad 2 64GB yang berjalan dengan OS Windows dengan harga Rp 2,7 juta.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s