Banjir Promo Belanja Online Jelang Akhir Tahun 2015


BUKANBIKIN, Jakarta – Jelang akhir tahun, masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran bagi pencinta belanja online. Pasalnya, pasca berakhirnya Fesival Belanja Online (FBO) pada awal Desember, akan dilanjutkan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 10-12 Desember mendatang.

Public Relation Manager Lazada Tania Amalia mengatakan, FBO memang sudah dimulai sejak kemarin. Namun, pihaknya mengaku Lazada tidak ikut dalam festival tersebut.

“Lazada lebih fokus ke Harbolnas. Soalnya kan sebagai panitia penyelenggaranya,” jelas Tania, Jakarta, belum lama ini.

 

 

 

 

 

 

Meski demikian, pihaknya berharap dapat berjalan beriringan dengan e-commercelainnya, baik yang ikut FBO, maupun Harbolnas. “Harapan kita bisa jalan bareng-bareng. Kalau ikut dua-duanya sebenarnya enggak masalah juga,” jelas dia.

Menurutnya, adanya FBO dan Harbolnas sama-sama bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dalam berbelanja online. Sehingga, aktivitas belanja onlinedi Indonesia dapat meningkat cukup besar

“Kegiatan ini pasti akan berdampak satu sama lain. Memang banyak nama e-commerce yang besar-besar. Ada juga e-commerce yang masih baru,” katanya.

Sekedar informasi, FBO 2015 sudah berlangsung sejak 25 November hingga 1 Desember mendatang. Sekira 46 e-commerce ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan tawaran diskon hingga 99 persen.

Nantinya, pada 10-12 Desember, diprediksi lebih dari 130 e-commerce kembali memeriahkan Harbolnas 2015 yang sudah diusung sejak 2012 lalu. Tidak kalah dengan FBO, para e-commerce yang mengikuti Harbolnas juga akan menawarkan promo menarik bagi konsumennya.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Ekonomi, Social Media. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s