Google Rilis Update Android 6.0.1 Marshmallow


Download-Android-6.0-MarshmallowBUKANBIKIN, California Google merilis update Android 6.0.1 Marshmallow untuk perangkat Android One. Update tersebut menambah fitur keamanan yang disematkan untuk perangkat OS robot hijau tersebut. Dilansir Ibtimes, Minggu (22/11/2015), tidak hanya meningkatkan fitur keamanan, update ini juga meningkatkan performa serta perbaikan pada bug.

Pembaruan ini kabarnya meluncur untuk semua perangkat Android One di seluruh dunia, dimulai dari Cherry Mobile G1 di Filipina. Perangkat berikutnya yang akan menerima update perbaikan bug tersebut ialah Google Nexus. Update Android 6.0.1 Marshmallow juga akan hadir untuk smartphone Android buatan OEM dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Raksasa internet asal California itu dikabarkan akan merilis update lainnya dalam waktu beberapa waktu ke depan untuk Android One. Pihak OEM tampaknya memiliki strategi agar penggunanya langsung menuju versi Android yang lebih baru. Seperti diketahui, sebagian dari pihak OEM melewati versi 5.0 dan langsung update menuju versi Android 5.1.

Sekadar informasi, Google bekerjasama dengan operator lokal untuk menyediakan smartphone Android One untuk segmentasi produk budget atau dibanderol dengan harga yang terjangkau. Sementara Google Nexus, perangkat ini ditujukan untuk segmentasi high-end.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s