Liburan Murah di Pantai Botutonuo


BUKANBIKIN, Gorontalo – Pantai Botutonuo yang terletak di Kabupaten Bonebolango, ramai dikunjungi warga Kota Gorontalo maupun Kabupaten Bonebolango untuk menikmati hari libur.

Pantauan pada Minggu, objek wisata pantai Botutonuo ramai dikunjungi warga karena keindahan pantai dan alamnya serta pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja.

Zharen (16), salah seorang pengunjung mengatakan, datang bersama keluarga sekedar menikmati air laut di Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, yang memiliki pemandangan indah dan gratis.

“Dengan cukup membayar parkir saja, saya dan keluarga dapat berlibur dan menikmati panorama serta mandi dipantai yang indah ini,” katanya.

Sementara itu Thamrin (20) salah seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Gorontalo mengatakan, berlibur di objek wisata Pantai Botutonuo Otanaha bersama teman-temannya.

“Pantai Botutonuo adalah salah satu okasi wisata favorit saya, selain tidak jauh dari Kota Gorontalo, pemandangan alamnya pun cukup indah, ditambah pada hari ini saat kami sedang mandi di pantai, hujan pertama dalam beberapa bulan terakhir turun, saya dan teman-teman sangat menikmati momen tersebut,” ungkapya.

Thamrin juga berharap agar Pantai Botutonuo dapat lebih dikembangkan dan dilakukan banyak perbaikan pada infrastrukturnya dan ditambah juga dengan fasilitasnya, di antaranya jet ski dan permainan air lain.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Rekomendasi Wisata dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s