Game Horror Android Terbaik


BUKANBIKIN, California – Game merupakan salah satu cara ampuh untuk membunuh waktu kosong atau senggang. Game sendiri memiliki beragam genre yang dimainkan, salah satu genre yang saat ini ada adalah genre horror dan tentunya bagi para gamer genre ini sudah tidak asing.

Dalam toko aplikasi online, terutama Google Play di perangkat Android, game horror ini banyak tersaji di dalamnya, meskipun tak semua orang menyukai game dengan genre tersebut. Di antara banyaknya game bergenre horror itu, tentulah ada game yang paling bagus, baik yang berbayar atau gratis.

Game apa saja itu? Berikut ini, jajaran game horror Android terbaik, sebagaimana dilaporkan Android Authority, Sabtu (24/10/2015).

Curse Breakers: Horror Masion

Game ini merupakan permainan puzzle yang menjadikan Anda seorang pemecah kutukan dengan meminta Anda menjelajahi rumah berhantu untuk mengungkap rahasia, dan berurusan dengan paranormal. Permainan ini tidak menampilkan wajah-wajah orang, tetapi elemen yang terkandung dalam game inilah yang memiliki kesan horror. Game Curse Breaker: Horror Masion ini bisa didapatkan secara gratis dan tanpa adanya in app purchases.

Dead Space

Game horror ini merupakan salah satu game horror terbaik di Android. Jelas saja, game ini menampilkan grafis dan cerita menyeramkan. Kontrol dirancang sederhan agar gamers fokus pada permainan yang disajikan. Selain memiliki alur cerita yang baik, Dead Space juga memiliki cut adegan yang ciamik. Untuk merasakan sensi kengeriannya, game horror ini tidak disediakan secara gratis, melainkan gamers harus merogoh kocek sebesar USD6.99.

Dead Trigger 2

Game horror Android Terbaik lainnya adalah Dead Trigger 2. Horror dalam game ini bukan menyajikan tentang pengusiran setan, tetapi menceritakan tentang zombie yang keluar dan mencoba untuk membunuh Anda. Game ini tersaji secara gratis di Android namun di game ini tersaji app in purches, yang memungkinkan pemainnya mengeluarkan sejumlah uang untuk naik ke level selanjutnya.

Dungeon Nightmares

Sebelum Five Night at Freddy mengambil alih sebagai game Android terseram, judul game yang sering dijadikan nominasi adalah Dungeon Nightmare. Game ini menampilkan situasi gelap dan menampilkan beragam makhluk mengerikan di dalamnya. Dungeon Nightmares ini disajikan secara tidak gratis, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp19.234 untuk merasakan kengerian game ini.

Eye- The Horror Game

Eye- The Horror merupakan permainan yang meminta Anda untuk mencari permainan harta karun, di mana Anda harus menyerang sebuah rumah kosong yang dihantui oleh hantu mengerikan. Grafis dalam game ini sebenarnya cukup bagus dan secara keseluruhan juga bagus dalam membangun suasana. Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Five Night at Freddy 1,2,3 dan 4

Five Night at Freddy 1 dan 2 dirilis pada 2014 dan menuai banyak kritik karena game ini benar-benar game mengerikan. Anda bermain sebagai penjaga keamanan yang harus mengawasi animatorik kerasukan. Ketika Anda mengawasi mereka, animatorik itu tidak akan bergerak, tetapi ketika Anda berputar makan animatorik itu akan menyambangi pemain. Sementara itu, seri ketiga dirilis pada awal 2015 dan seri keempatnya dirilis pada pertengahan 2015.

Into the Dead

Game ini merupakan game survival zombie yang juga merupakan pelari Temple Run. Di sini pemain diminta untuk bertahan dari serangan zombie. Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Limbo

Game ini menceritakan seorang anak yang mencari adiknya dalam dunia mengerikan, dunia monokrom Limbo. Dunia Limbo ini menyajikan dunia dengan warna hitam dan putih. Game ini tersedia di Google Play dengan harga yang cukup fantastis yakni ditaksir sebesar Rp67.389.

Murder Room

Game ini merupakan game horror yang kurang dikenal namun game ini cukup menyeramkan. Dalam game puzzle ini, Anda harus lolos dari kurungan. Game ini tersedia gratis di Google Play Store dengan in app purchases.

The Walking Dead Season One dan Two

Sementara jika di TV Show lebih menampilkan drama dibanding dengan adegan horror. Dalam game ini Anda akan menjadi seorang gadis bernama Clementine yang harus bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh zombie. Game ini bisa di-download secara gratis di Google Play Store.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Game dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s