Apple Rilis iOS 9.1


BUKANBIKIN, Cupertino  Apple hari ini merilis iOS 9.1 ke publik, menandai update pertama iOS 9 yang diluncurkan pada September 2015. Update iOS 9.1 sendiri sebenarnya sudah diuji beta selama lebih dari sebulan sebelum diluncurkan.

Sebagaimana dilaporkan Macrumors, Kamis (22/10/2015), update 9.1 yang saat ini tersedia over the air untuk pengguna iOS 9. Update iOS terbaru ini sebenarnya update ketiga untuk iOS 9 dengan sebelumnya Apple merilis iOS 9.0.1 dan 9.0.2.

Update iOS 9.1 ini juga memiliki sejumlah perubahan termasuk dukungan untuk Unicode 7 dan 8, memperkenalkan beberapa emoji baru seperti taco, burrito, cheese wedge, jari tengah, botol sampanye, kepala unicorn, dan banyak lagi. Update iOS 9 ini termasuk untuk Live Photos, yang diperuntukan untuk menahan gerakan tidak perlu.

Update juga memperkenalkan pilihan Messages dalam aplikasi Setting, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna disable photo untuk kontak, dan membawa Apple News ke Inggris untuk pertama kalinya. Selain perubahan ini, iOS 9.1 mencakup fitur baru dan update kompabilitas untuk produk Apple generasi mendatang seperti Apple TV generasi 4.

Di samping itu, iOS 9.1 juga mencakup perbaikan bug untuk beberapa masalah yang dialami penggun iOS, seperti kebanyakan update iOS. iOS 9.1 juga meningkatkan kinerja dan memperhatikan pentingnya masalah keamanan pengguna iOS.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s