Android 6.0 Marshmallow Sudah Meluncur


Download-Android-6.0-MarshmallowBUKANBIKIN – Google akhirnya meluncurkan sistem operasi terbarunya, Android 6.0 atau Marshmallow untuk publik. Namun, jangan terburu-buru bersuka cita dulu.

Sebab, OS Android Marshmallow masih diberikan oleh Google pada lini gadget Nexus-nya. Beberapa perangkat yang sudah mendapat notifikasi untuk update via OTA (Over the Air) Android 6.0 adalah Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7 (2013), Nexus 9 dan Nexus Player, Mashable (06/10).

Sementara itu, dua smartphone terbaru Google, Nexus 5X dan 6P rencananya sudah akan dijual dengan OS Android Marshmallow di dalamnya di pertengahan bulan Oktober ini.

Nah, untuk mengecek apakah Android Marshmallow sudah sampai di perangkat Nexus, Anda bisa mengeceknya lewat menu update software di menu Pengaturan atau Setting utama. Pengguna gadget Nexus yang disebutkan di atas juga bisa langsung memperoleh Android Marshmallow lewat situs developer Google, developers.google.com.

Android Marshmallow ini juga mempunyai beberapa fitur baru yang semakin memudahkan pengguna menggunakan smartphone. Salah satunya adalah pengguna dapat mengakses Google Now hanya dengan menahan tombol home pada smartphone.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s