Jurgen Klopp Resmi Melatih Liverpool


BUKANBIKIN, Liverpool – Teka-teki pengisi kursi kepelatihan Liverpool terjawab sudah. Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp sepakat menandatangani kontrak kerja untuk tiga tahun ke depan.

Namun belum diketahui detail isi kontrak seperti gaji atau bonus karena kedua pihak belum mengonfirmasinya secara resmi, mengutip dari Goal, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya, Brendan Rodgers dipecat manajemen Liverpool setelah hasil tidak memuaskan di derby merseyside kontra Everton Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB.The Reds bermain imbang pada laga yang berlangsung di Goodison Park itu.

The Anfiled Genk saat ini masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League 2015-2016. Liverpool baru meraih dua belas poin dari delapan pertandingan. Bahkan Liverpool baru sekali menang dalam lima laga terakhir di Premier League.

Prestasi Liverpool juga tidak memuaskan di panggung Europa League. Coutinho dkk masih berada di posisi dua klasemen sementara Grup B Europa League dengan dua poin hasil dua kali imbang.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s