Microsoft Resmi Luncurkan Office 2016


BUKANBIKIN, Jakarta – Microsoft resmi merilis pembaruan piranti lunak Office, Microsoft Office 2016, di Indonesia hari ini. Kehadiran Office 2016 ini dinilai bisa memaksimalkan produktivitas yang lebih tinggi.

“Ini salah satu produk launch yang terpenting dalam sejarah Microsoft. Office merupakan alasan Microsoft berada hingga saat ini, dan hari ini Microsoft meluncurkan Microsoft Office 2016,” kata Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia, Rabu (23/9/2015).

Office 2016 hadir dengan beberapa fitur unggulan sehingga membuat aplikasi ini berbeda dengan versi sebelumnya, aalah satunya kemampuan kolaborasi.

“Dengan kemampuan kolaborasi, memungkinkan Anda bekerja dengan partner tanpa harus berada dalam satu tempat,” kata Andreas.

Sementara itu Lucky Gani, Microsoft Office Business Group Head Microsoft Indonesia, mengatakan, teknologi merupakan kunci untuk dapat bekerja di mana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Selain itu, Microsoft 2016 juga hadir dengan berbagai versi aplikasi baru seperti Word, PowerPoint, Excel, Outlook, dan OneNote yang dibanderol dengan harga USD119.99 (Rp1,737 juta) untuk versi Home, dan USD289.99 (Rp4,219 juta) untuk versi Home and Business.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s