Sinopsis Film : “Move On”


BUKANBIKIN – 181 Pictures memproduksi film baru berjudul “Move On” dibintangi Samuel Brodie. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Film dan SinopsisMove On” dibawah:

Sinopsis Move On

Sam lahir premature sebagai bayi yang di tunggu selama 7 tahun kehadirannya. Kebahagiaan orang tuanya yang mendapatkan Sam, justru berbanding terbalik dengan apa yang kemudian dialami Sam.

Sam memulai hidup barunya di London, sebagai Samantha. Berawal menjadi nanny pada sebuah keluarga, Sampai akhirnya dilirik seorang produser yang melihat ke-eksotis-annya. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan. Model, bintang iklan, artis… semua melambung namanya. Sam yang dulu tak punya apa-apa, menjadi Samantha the have!

Sayang, ketenaran dan pergaulan yang salah justru menjerumuskan Samantha. Temannya cuma memanfaatkan dan merampok hartanya. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya.

Tapi Tuhan sungguh baik. Samantha hidup, meski dia sudah menelan semua obat (narkoba) yang ada di kamarnya. Samantha sadar, dia harus kembali move on. Dan dia ingin pulang. Ke Indonesia.

Samantha masih ‘trauma’ untuk kembali kedunia bintang. Maka dia mulai bekerja kantoran. Sampai akhirnya, Samantha jatuh cinta.. pada perempuan ! Ternyata, dandan, make up, benar-benar hanya topeng yang dia pake untuk melindungi dirinya. Samantha tetaplah laki-laki, yang jengah didekati laki-laki. Samantha memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki! Laki-laki yang sejati. Yang tidak berdandan lagi.

Tapi ketika akhirnya Indry, perempuan yang dicintainya, memilih memutuskan pacar gantengnya, justru untuk Sam, Sam merasa diberi kesempatan besar untuk benar-benar kembali, menjadi laki-laki yang sejati.

Detail Film

Rilis : 3 September 2015
Genre : Drama
Sutradara : Dedy Raeng
Penulis : Sherly Melody
Produksi : 181 Pictures
Durasi : – minutes
Rating : R (13+)

Pemain

– Samuel Brodie
– Adam Farrel
– Richa Novisha
– Mario Lawalata
– Kyooma Alexa
– Roy Marteen
– Hana Hasyim
– Senk Lotta
– Donna Harun

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s