Sinopsis Film : “Lily: Bunga Terakhirku”


BUKANBIKIN – 700 Pictures memproduksi film baru berjudul “Lily: Bunga Terakhirku” dibintangi Salvita Decorte, Baim Wong. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Film dan Sinopsis “Lily: Bunga Terakhirku” dibawah:

Sinopsis Lily: Bunga Terakhirku

Ketika Tura kecil, ia menyaksikan perampok mendatangi rumahnya dan memperkosa sang ibu dan membunuhnya. Tura menguburkan ibunya dikebun belakang rumahnya karena Ibunya sangat menyukai bunga. Dan Tura mengurus diri sendiri hingga dewasa. Rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, membuat hidupnya hanya memiliki satu tujuan yaitu berdedikasi terhadap sang ibu dengan memburu para pemerkosa dan menjadikannya pupuk agar kebun sang Ibu bisa tetap terjaga indah.

Ketika Tura (Baim Wong) besar, ia tetap bekerja sebagai tukang bunga. Suatu hari Tura membawa bunga-bunga ke villa pelacuran. Tura bertemu dengan Lily (Salvita Decorte), seorang pekerja seksual. Pada usia 10 tahun, Lily dijual oleh ayahnya yang brengsek dan pemabuk kemudian bertemu dengan seorang mucikari yang dipanggil Bunda (Wulan Guritno) dan Lily dilatih untuk menjadi high-class hooker.

Lily tertarik dengan bunga-bunga yang dibawa Tura dan mendatangi kebun bunga Tura. Ia bersikeras ingin memiliki bunga sendiri yang kemudian membawanya mengenal lebih dekat dengan Tura. Tura yang jatuh cinta dengan Lily, berusaha melindungi Lily dengan membunuh klien-klien Lily dengan diam-diam, termasuk seorang anak pejabat tinggi. Mengetahui hal tersebut Lily mengalami dilema, ragu apakah Tura masih bisa diselamatkan? Dan Bunda pun mulai mencurigai apakah Tura berada dibalik kejadian hilangnya klien-kliennya?

Detail Film

Rilis : 3 September 2015
Genre : Romance, Thriller
Sutradara : Indra Birowo
Penulis : Priesnanda Dwisatria, Ilya Sigma
Produksi : 700 Pictures
Durasi : 85 minutes
Rating : R (13+)

Pemain

– Salvita Decorte
– Baim Wong
– Wulan Guritno
– Tanta Ginting

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s