Raheem Sterling Resmi Pindah Ke Manchester City


BUKANBIKIN, Manchester – Raheem Sterling telah menuntaskan kepindahannya dari Liverpool ke Manchester City. Sterling dikontrak City selama lima tahun ke depan dan dipastikan akan mengenakan jersey dengan nomor 7.

Sterling menyebrang ke Manchester setelah ditebus dari Liverpool dengan nilai transfer yang mencapai 49 juta pound. Ini menjadikan Sterling sebagai pemain Inggris termahal dalam sejarah, menggeser Andy Carroll yang diboyong Liverpool seharga 35 juta pound.

Pemain yang lahir di Jamaika itu telah lulus tes medis yang dijalaninya pada Selasa (14/7/2015) waktu setempat. Di City, Sterling akan mendapatkan bayaran 200 ribu pound per pekan, dua kali lipat dari yang tawaran Liverpool yang sempat ditolaknya.

“Manchester City dengan gembira mengumumkan bahwa Raheem Sterling telah bergabung dengan klub dalam kesepakatan berdurasi lima tahun,” bunyi pernyataan di situs resmi City.

Selanjutnya, pesepakbola Inggris berusia 20 tahun itu akan menyusul rekan-rekan barunya ke Australia untuk menjalani tur pramusim The Citizens dalam 24 jam ke depan.

“Raheem Sterling adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola dan saya sangat menantikan dia untuk bergabung skuat kami di Australia dalam pekan ini,” kata manajer City Manuel Pellegrini.

“Dia adalah seorang pemain muda dengan kemampuan luar biasa, dan saya yakin fans Manchester City akan sangat senang sekali melihat dia beraksi untuk tim.”

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s