MU Resmi Dapatkan Morgan Schneiderlin


BUKANBIKIN, Manchester – Morgan Schneiderlin resmi menjadi pemain Manchester United hari ini. Gelandang 25 tahun itu diikat selama empat tahun ke depan.

MU mengumumkan kepastian masa depan Schneiderlin tak lama setelah meresmikan status Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich pada Senin (13/7/2015). Tak disebutkan secara rinci nilai transfer pemain internasional Prancis itu, tapi diyakini nilainya mencapai 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp 495 miliar.

“Aku senang bisa menjadi pemain Manchester United. Saat United menyatakan tertarik untuk merekrutku, aku tak sulit mengambil keputusan akhirnya,” kata Schneiderlin speerti dikutip situs resmi klub.

“Aku menikmati tujuh tahun bersama Southampton dan klub ini tetap akan ada di hatiku tapi kesempatan untuk menjadi bagian dari kesuksesan tim ini sulit untuk diabaikan,” ucap dia.

Bersama Soton, Schneiderlin sudah mencatatkan penampilan sebanyak 230 laga dan mencetak 14 gol. Schneiderlin direncakanan mengikuti tur MU ke Amerika Serikat.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s